Monday, January 3, 2011

Cewek-cewek Bilang

Bagikan
Kalo Cowok Ganteng pendiam, cewek-cewek bilang, "Wow, cool banget.."
Kalo Cowok Gak Ganteng pendiam, cewek-cewek bilang, "Ih kuper.."

Kalo Cowok Ganteng begaya gaul, cewek-cewek bilang: "Funky bo.."
Kalo Cowok Gak Ganteng begaya gaul, cewek-cewek bilang: "Ih norak.."

Kalo Cowok Ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: "Pasti dia perfeksionis."
Kalo Cowok Gak Ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: "Sudah jelas..kagak laku!"

Kalo Cowok Ganteng jadi gay, cewek-cewek bilang: "Karena cowok-cowok juga suka."
Kalo Cowok Gak Ganteng jadi gay, cewek-cewek bilang: "Karena cewek-cewek udah nggak minat."

Kalo Cowok Ganteng ganti-ganti cewek, cewek-cewek bilang: "Wajar, kan dikerubutin cewek-cewek cantik."
Kalo Cowok Gak Ganteng ganti-ganti cewek, cewek-cewek bilang: " Pasti sering diputusin ceweknya."

Kalo Cowok Ganteng dapat cewek cantik, cewek-cewek bilang: "Klop...serasi banget."
Kalo Cowok Gak Ganteng dapat cewek cantik, cewek-cewek bilang: " Pasti main dukun.. atau ceweknya buta."

Kalo Cowok Ganteng ditolak cewek, cewek-cewek bilang: "Jangan sedih, kan masih ada aku..."
Kalo Cowok Gak Ganteng ditolak cewek, cewek-cewek bilang: "Kasian deh lu (sambil telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)"

Kalo Cowok Ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang: "Rugi tuh cewek..tapi rejeki buat cewek yang lain."
Kalo Cowok Gak Ganteng dputusin cewek, cewek-cewek bilang: "Akhirnya terbuka juga mata hati cewek itu..."

Kalo Cowok Ganteng digaet Tante Girang, cewek-cewek bilang: "Pinter juga tuh tante."
Kalo Cowok Gak Ganteng digaet Tante Girang, cewek-cewek bilang: "Pasti karena 'cucakrowo'nya.."

Kalo Cowok Ganteng ngaku pacarnya Dian Sastro, cewek-cewek bilang: "Percaya...masuk akal.."
Kalo Cowok Gak Ganteng ngaku pacarnya Dian Sastro, cewek-cewek bilang: "Tolong, beli kaca yang gede....!!"

Kalo Cowok Ganteng suka merawat wajah, cewek-cewek bilang: "Itu memelihara aset namanya"
Kalo Cowok Gak Ganteng suka merawat wajah, cewek-cewek bilang: "Buang-buang waktu aja..."

Kalo Cowok Ganteng ngaku Indo campuran, cewek-cewek bilang: "Emang mirip-mirip bule sih.."
Kalo Cowok Gak Ganteng ngaku Indo campuran, cewek-cewek bilang: "Campuran bemo sama becak, kali.."

Kalo Cowok Ganteng penyayang binatang, cewek-cewek bilang: "Perasaannya halus…penuh cinta kasih”
Kalo Cowok Gak Ganteng penyayang binatang, cewek-cewek bilang: “Sesama keluarga emang harus saling menyayangi”

Kalo Cowok Ganteng gak selesai study, cewek-cewek bilang: “Jadi artis aja…”
Kalo Cowok Gak Ganteng gak selesai study, cewek-cewek bilang: "Mau jadi apa lo?"

Kalo Cowok Ganteng jadi atasan, cewek-cewek bilang: "Cocok..tampangnya aja intelek"
Kalo Cowok Gak Ganteng jadi atasan, cewek-cewek bilang: "Ga pantes, muka jongos..."

Kalo Cowok Ganteng jago main gitar, cewek-cewek bilang: "Most talented boy.."
Kalo Cowok Gak Ganteng jago main gitar, cewek-cewek bilang: "Pasti tukang ngamen.."

Kalo Cowok Ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang: "Matching...keren luar dalem"
Kalo Cowok Gak Ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang: "Punya majikan ya?"

Kalo Cowok Ganteng main film, cewek-cewek bilang: "Pasti peran utama..kaya Nicolas Saputra"
Kalo Cowok Gak Ganteng main film, cewek-cewek bilang: Pasti peran penjahat atau setan di film horror"

Kalo Cowok Ganteng ngaku pernah ML, cewek-cewek bilang: "Iyalah, ceweknya pasti 'ngasih'..."
Kalo Cowok Gak Ganteng ngaku pernah ML, cewek-cewek bilang: "Sama WTS mana?"

Kalo Cowok Ganteng tajir, cewek-cewek bilang: "Sempurna..siapa sih yang nggak mau?"
Kalo Cowok Gak Ganteng tajir, cewek-cewek bilang: "Kami hanya mau uangmu..."

Kalo Cowok Ganteng jadi biker, cewek-cewek bilang: "Kayak Valentino Rossi ya"
Kalo Cowok Gak Ganteng jadi biker, cewek-cewek bilang: "Pasti sekalian ngojek..."

Kalo Cowok Ganteng kulitnya gelap, cewek-cewek bilang: "Si hitam Manis..."
Kalo Cowok Gak Ganteng kulitnya gelap, cewek-cewek bilang: "Si Dakocan...."

Kalo Cowok Ganteng gondrong, cewek-cewek bilang: "Macho..Rocker Style!"
Kalo Cowok Gak Ganteng gondrong, cewek-cewek bilang: "Buat nutupin muka..."

Kalo Cowok Ganteng suaranya bagus, cewek-cewek bilang: "Jadi penyanyi aja..."
Kalo Cowok Gak Ganteng suaranya bagus, cewek-cewek bilang: "Kenapa ga jadi kenek aja??"

Kalo Cowok Ganteng bodynya berotot, cewek-cewek bilang: "Wiii gila, six pack!...Seksi bo!"
Kalo Cowok Gak Ganteng bodynya berotot, cewek-cewek bilang: "Biar orang nggak merhatiin tampangnya, tuh..."

Kalo Cowok Ganteng males difoto, cewek-cewek bilang: "Pasti takut fotonya kesebar-sebar"
Kalo Cowok Gak Ganteng males difoto, cewek-cewek bilang: "Nggak tega lihat hasil cetakannya, ya?"

Kalo Cowok Ganteng minjem duit, cewek-cewek bilang: "Mungkin belum ngambil ATM..."
Kalo Cowok Gak Ganteng minjem duit, cewek-cewek bilang: "Dasar cekak! Sama kayak mukanya"

Kalo Cowok Ganteng keringetan, cewek-cewek bilang: "Pasti abis olahraga..sproty boo!"
Kalo Cowok Gak Ganteng keringetan, cewek-cewek bilang: " Abis ngangkut beras di mana?"

Kalo Cowok Ganteng jadi selebritis, cewek-cewek bilang: "Kalo nggak model ya bintang film.."
Kalo Cowok Gak Ganteng jadi selebritis, cewek-cewek bilang: "Pasti pelawak atau penyanyi dangdut..."

Kalo Cowok Ganteng menyendiri, cewek-cewek bilang "Gak mau jadi pusat perhatian"
Kalo Cowok Gak Ganteng menyendiri, cewek-cewek bilang: "Minder kali..."

Kalo Cowok Ganteng humoris, cewek-cewek bilang: "Orangnya asyik ya..."
Kalo Cowok Gak Ganteng humoris, cewek-cewek bilang: "Cari perhatian tuh..."

Kalo Cowok Ganteng belagu, cewek-cewek bilang: "Maklum, beken..."
Kalo Cowok Gak Ganteng belagu, cewek-cewek bilang: "Muke lu jauh...!!"

Kalo Cowok Ganteng romantic, cewek-cewek bilang: "Ooh..so sweet.."
Kalo Cowok Gak Ganteng romantic, cewek-cewek bilang: "Urgh..you make me sick!"

Kalo Cowok Ganteng pake kacamata hitam, cewek-cewek bilang: "Kereen...jadi inget film Matrix"
Kalo Cowok Gak Ganteng pake kacamata hitam, cewek-cewek bilang: "Cocok..tinggal kasih tongkat aja"

Kalo Cowok Ganteng minta cium, cewek-cewek bilang: "Boleh..tapi yang soft ya..."
Kalo Cowok Gak Ganteng minta cium, cewek-cewek bilang: "Ih jijayy..sama pispot aja sana!"

Kalo Cowok Ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: "Nobody's perfect"
Kalo Cowok Gak Ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Pantes, tampangnya aja kriminal..!!"

Kalo Cowok Ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: "Ini baru cowok gentleman"
Kalo Cowok Gak Ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: "Naluri pembantu, emang gitu"

Kalo Cowok Ganteng nolongin cewek yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: "Wuih jantan.. kayak di film-film action"
Kalo Cowok Gak Ganteng nolongin cewek yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: "Premannya pasti temen dia"

Kalo Cowok Ganteng bersedih hati, cewek-cewek bilang: "Let me be your shoulder to cry on"
Kalo Cowok Gak Ganteng bersedih hati, cewek-cewek bilang: "Cengeng amat! Laki bukan sih?"

Kalo Cowok Ganteng baca Catatan ini, dia pasti bakal langsung ngaca sambil tersenyum-senyum kecil dan berkata, "Life is beautiful"
Kalo Cowok Ga Ganteng baca Catatan ini, jangan salahkan dia kalau dia frustasi, ngambil tali jemuran, terus teriak kencang-kencang: "HIDUP INI KEJAAAMM..!!!!"

No comments:

Post a Comment